Selasa, 07 Mei 2019

The Best Eyeliner Under Rp 20.000!!! (Review Madame Gie Silhoutte Eyeliner)

Hai, hai!

Sudah lama banget saya nggak update blog, sudah lebih dari sebulan! Ada yang nyariin saya nggak?

........


(Keheningan mencekam)

........

(Lalu suara jangkrik berbunyi. KRIK KRIK KRIK...)

Dikarenakan kesibukan kerja, kondisi kesehatan saya yang menurun, orang tua (Papa) saya juga sedang sakit berat, saya jadi lama nggak meng-update blog ini. Nanti deh saya buat post tersendiri mengenai kondisi saya saat ini, dengan harapan teman-teman pembaca bisa menghindari kesalahan bodoh yang saya buat sampai mengancam kesehatan saya secara serius, serta tindakan medis dan non medis apa yang saya ambil untuk berusaha memperbaiki keadaan saya saat ini.


Nah, sekarang kita langsung ke review produknya aja yuk! Siapa disini yang suka eyeliner, tunjuk tangan >.<

Memang ya, eyeliner itu salah satu produk yang bisa membuat tampilan wajah berubah secara menyeluruh. Saya memang suka banget main sama kosmetik mata seperti eyeshadow dan eyeliner. Meskipun tampilan eye look udah keren, tapi tanpa eyeliner tuh rasanya tetep ada yang kurang. Bahkan ketika saya sedang nggak menggunakan eyeshadow, saya tetap menggunakan eyeliner. Soalnya tanpa eyeliner tuh muka saya keliatan kayak orang ngantuk, huhuhu..

Nah, yang saya review kali ini adalah my holy grail product. Kasih tepuk tangan meriah dong buat Madame Gie Silhouette Eyeliner!


Awalnya saya beli produk ini karena iseng aja. Lha wong harga resminya cuma Rp 15.000 aja kok. Jadi saya memang nggak ngarep apa-apa sama sekali sama produk ini. Jadi saya bener-bener kaget karena eyeliner ini adalah produk kesayangan saya saat ini. You really can't beat the price, and this product has an EXCELLENT quality with very affordable price >.<

Pokoknya produk ini adalah hasil khilaf cantik saya yang paling membawa berkah!



Nah, kita liat dari kemasannya dulu ya. Kalo dari segi kemasan sih biasa aja ya, nothing special. Bentuknya pensil dengan warna silver dan di bagian bawahnya ada warna yang menunjukkan warna isi pensilnya. Yang saya punya ini varian 04 Bling Silver, 09 Dark Chocolate, dan 10 Midnight Black. Tipe warna yang akan kepake banget sama saya, karena ketiga warna itulah yang paling sering saya pake. Sebenernya ada kok pilihan warna lain seperti biru dan ungu. Saya bener-bener menahan diri buat nggak beli semua warnanya, karena sebenernya saya pengen koleksi semua, hehehee.

Pertama kali saya menggunakan produk ini, saya membuat kesalahan. Jadi saya pakenya ditekan ke kelopak mata. Eh langsung patah dong ujung pensilnya T_T Ternyata produk ini nggak usah ditekan sekalipun udah super pigmented! Jadi cukup diusap ringan di sepanjang kelopak mata aja. Karena teksturnya yang lembut, produk ini sama sekali nggak menyakiti mata. Kan ada tuh eyeliner yang pas dipake kerasnya najong tralala sampai bikin kelopak mata jadi terasa sakit. Nah, tekstur eyeliner ini lembut banget. Kelemahan utamanya sih pensil ini ujungnya jadi gampang patah karena teksturnya yang lunak itu. Tapi buat varian 04 Bling Silver teksturnya sedikit lebih keras dan nggak se-pigmented warna cokelat dan hitam. Warna cokelat dan hitamnya tuh beneran super creamy and super buttery!



Warna favorit saya tuh yang 09 Dark Chocolate. Ini selera pribadi sih sebenernya. Saya lebih suka eyeliner cokelat daripada hitam. Warna ini yang hampir setiap hari saya pakai buat daily makeup. Saya memang suka banget eyeliner cokelat, karena eyeliner hitam terlihat lebih harsh buat saya. Jadi keliatannya saya galak kalo pake eyeliner hitam, hehehe.. Warna cokelat terlihat sangat natural di kulit saya, seolah-olah saya nggak dandan tapi tetap kelihatan "rapi".

Karena sangat pigmented, jadinya penggunaan produknya bener-bener hemat lho. Udah harganya super affordable, pigmentasi bagus, tahan lama pula! Eyeliner ini diklaim waterproof, dan bagi saya memang produk ini bener-bener waterproof. Saya pake dari pagi sampai malam juga nggak geser sama sekali! Meskipun saya lagi keringetan karena panas-panasan di jalan, tetep dia stay di tempatnya. Makanya saya langsung jatuh hati dari pemakaian pertama dan produk ini menggeser eyeliner lain yang saya punya. Bahkan saya lebih menyukai produk ini daripada produk yang memiliki banderol harga sepuluh kali lipatnya.


Overall, I LOVE THIS PRODUCT! Saya bener-bener merekomendasikan produk ini kepada teman-teman pembaca yang sedang mencari eyeliner murah meriah tapi kualitasnya oke!

8 komentar:

  1. kak, saya mau nanya. oot sih. tapi saya liat di review soco kakak ngereview vienna breast cream. breast cream yang bagus apa ya kak? terus kakak belinya dimana? terimakasih kak

    BalasHapus
  2. Waduh maaf banget saya sejauh ini belum nemu breast cream yang bener-bener bagus. Kalo Vienna punya buat saya kurang ada ngaruhnya, biasa aja.. Kalo yg buat saya lumayan ngefek bikin payudara kenceng itu Oriflame, tapi harganya mahaaal.. Sejauh ini belum nemu yg lebih bagus dari Oriflame sih.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Kak itu eyelinernya apa ga bisa diputar bawahnya biar lebih panjang kayak lipstik? Punyaku kok ga bisa ya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hai Layli, itu eyelinernya diraut bukan diputar

      Hapus
    2. gimana cara rautnya ya? apa pake rautan pensil biasa?

      Hapus
  5. Kak mau nanya dong aku beli di olshop eh ujung yg putihnya patah dong, nah biar si eyeliner lebih siputar apa gimana ya thank u

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dear Annisaulia, ini eyelinernya diraut bukan diputar

      Hapus

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.