Kamis, 22 November 2018

Review: Emina Aqua Infused Sleeping Mask


Hai, hai, hai!

Kali ini saya mau mereview produk baru dari Emina (lagi). Dan produk masker (lagi). Saya bener-bener nggak nyangka Emina bakal ngeluarin sleeping mask. Seneng deh liat perkembangan produk lokal yang makin lama makin modern dan kekinian. Memang sih kalo dari segi harga, Emina Aqua Infused Sleeping Mask ini lebih jauh mahal daripada masker Emina lainnya. Harga resminya 42 ribu buat ukuran 30 ml. Cuma separuh dari ukuran masker Emina varian lain.







Produk ini kemasannya sangat sederhana kalo dibanding kemasan produk Emina lain ya. Keliatan jauh lebih simpel tanpa ornamen macem-macem. Cuma jar berwarna biru dibungkus dengan boks warna senada. Kalo diliat sepintas tuh mirip-mirip Laneige Sleeping Mask ya. Soalnya kemasan dan warnanya mirip. Saya dapat produk ini tanpa segel ataupun plastik pembungkus.




Two thumbs up deh buat kemasannya. Keliatan cakep dan kuat. Jar-nya terbuat dari plastik kokoh yang mantep banget saat dipegang. Terus saat kemasannya dibuka, ada sekat plastik buat menjaga produk tetap segar dan disertai spatula mini yang gemeeessshhh banget! Wow kemasannya niat banget! Saya kurang suka kemasan jar karena nggak higienis, tapi Emina menyiasatinya dengan cara ini. Sekat dan spatula juga terbuat dari plastik kuat dan nggak mudah rusak. Jadi saya nggak perlu colek-colek produk pake jari. Pake spatula aja biar tetep bersih.


Setelah sekatnya diambil, tampaklah produk yang berwarna biru muda. Saya seneng sama pemilihan warnanya, warna biru muda yang kesannya clean and modern. Tekstur produknya tuh gel yang lembut, ringan dan sangat mudah menyerap ke kulit. Sama sekali nggak terasa berat atau menyumbat pori. Saat saya mengaplikasikannya ke kulit, produk langsung menyerap dengan baik dan meninggalkan kesan halus di wajah.

Saya menggunakan produk ini sebagai last step di malam hari, sebagai pengganti night cream. Karena teksturnya sangat ringan, saya tetep menggunakan ampoule dan serum lalu mengaplikasikan sleeping pack ini sebagai sentuhan akhir. Kalo saya nggak menggunakan ampoule dan serum sebelumnya, saya nggak yakin satu produk ini aja cukup buat menghidrasi kulit saya. Soalnya teksturnya ringan banget.



Buat wanginya, saya suka banget. Berbeda banget sama produk-produk Emina lain yang wangi banget. Sleeping pack ini wanginya luar biasa lembut dan sama sekali nggak berlebihan. Aromanya tuh clean dan fresh banget. Dan sesaat setelah produk diaplikasikan ke wajah, aromanya hilang. Terus pas diaplikasiin ke wajah itu ada sensasi dingin, kayak ada sedikit mint-nya. Seger deh! Saya suka banget!

Di pagi harinya, kulit saya kenyal dan lembut. Produk ini nggak menjanjikan whitening, brightening, anti aging, ataupun janji-janji manis lainnya. Dia cuma melembabkan dan menghidrasi. Yang mana bagi saya udah lebih dari cukup karena sesuai dengan klaimnya. Dan yang paling penting, cocok di kulit saya. Saya nggak berutusan atau jerawatan sama sekali saat menggunakannya.

Kalau teman-teman suka pakai sleeping pack merek apa?

2 komentar:

  1. Pemakaian pertama paginya ada jerawat kecil muncul, tp setelah pemakaian selanjutnya g ada masalah lagi. Overall produk ini enak bgt seperti yg di review

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untung cuma bereaksi nggak enak saat pemakaian pertama ya, selanjutnya aman ^^

      Hapus

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.