Jumat, 09 November 2018

Event: Peluncuran Skin1004 & Common Labs


Iya tau.. Ini post telat banget, saya minta maaf..

Well sebenernya kesehatan saya lagi kurang bagus akhir-akhir ini, badan saya kewalahan karena musim pancaroba. Sebentar panas sebentar hujan. Teman-teman juga jaga kesehatan ya.. Semriwing dan demam naik turun nggak jelas itu nggak enak banget T_T



Belum lagi saya juga ada deadline kerjaan dan beberapa masalah personal yang harus diselesaikan, bikin blog ini jadi nggak terurus T_T




Nah kali ini saya mau cerita tentang peluncuran brand Skin1004 & Common Labs pada bulan lalu. Ini beauty event pertama saya dan saya benar-benar excited buat datang. Berasa beauty blogger beneran gitu, dateng ke beauty event. Aaaaah hepiii...

Saya bener-bener kaget saat dapat email dari Female Daily kalo saya terpilih untuk menghadiri event. Lah orang saya terakhir ngereview produk di FD Apps itu di bulan Maret. Ahahahaaaa.. Jadi merasa bersalah..

Sebelumnya saya memang pernah dengar tentang Skin1004 ya. Sering malah. Katanya sih bagus, tapi saya pribadi belum pernah nyoba. Soalnya kulit wajah saya kan suka sensitif nggak jelas. Saya ogah banget beli produk mahal-mahal taunya nggak cocok. Kapok karena udah pengalaman sih hahahaha. Untungnya, ternyata saya cocok sama produknya. Malah kayaknya saya jadi makin ketagihan nyoba skin care deh :p

Acara ini diadakan di Supermall Karawaci, yang mana jauuuh banget dari rumah saya. Dari ujung ke ujung karena saya tinggal di daerah Manggarai, Jakarta Selatan. Tapi karena excited banget, saya rela jauh-jauh ke Tangerang buat hadir. Dresscode-nya putih, jadi saya datang dengan baju putih.

 
Di acara ini ada Affi Assegaf, Suhay Salim, dan Kae Pratiwi. Mereka bertiga berbagi cerita tentang daily skin care dan cara mereka menggunakan produk Skin 1004 dan Common Labs. Wow, sangat menambah ilmu tentang skin care! Saya terpana memandang wanita secantik mereka bertiga. Apalagi liat Affi Assegaf bener-bener kinclong dan keren, padahal beliau kan sudah berkepala empat. Keren banget ih... Saya yang baru kepala tiga aja kulitnya nggak sebagus itu. Saya iriiii.. Setiap kali liat pada beauty influencer di Youtube, saya mikir kulitnya keliatan bagus kan karena lighting-nya, angle-nya, dan video editing-nya. But believe me, di dunia nyata memang kulit mereka sebagus itu.


Pengalaman kali ini bener-bener jadi motivasi saya untuk lebih serius merawat kulit. Kan saya pengen jadi hot mama kalo udah punya anak nanti. Usia boleh menua, tapi penampilan tetap keren dong. Biar nggak malu-maluin waktu jemput anak di sekolah :p

Di acara ini saya bisa puas pegang-pegang produk Skin 1004 dan Common Labs, gerepe sana-sini karena penasaran. Siapa tau kalo pake produk mereka nanti saya bisa jadi secakep para beauty influencer yang saya idolakan, gitu.. Ya ngarep boleh dong. Senggak-enggaknya saya bisa jadi versi KW-nya lah ya.


Saya juga serius banget ngedengerin ceramahnya Mbak Kimberly, narasumber dari Skin1004. Saya baru tau kalo tanaman Centella Asiatica itu sangat bagus untuk kesehatan kulit. Jadi yang saya suka dari brand ini tuh dia nggak janjiin hal muluk-muluk kayak whitening, firming, anti aging atau semacamnya. Cuma menjanjikan healing aja. Jadi centella asiatica ini memang bahan yang lagi ngetren di skin care dari negeri ginseng karena khasiatnya yang mantap banget. Dia disebut juga tiger grass karena harimau suka guling-gulingan di atas tanaman ini kalo lagi terluka. Kalo dalam bahasa Indonesia, namanya pegagan.

Kalo Common Labs terkenal dengan maskernya yang berkhasiat tinggi. Sekali lagi saya cuma bisa menatap iri karena belum pernah nyoba produknya, hahahahaaaa.. Saya memang suka masker, tapi suka malas pake sheet mask, karena saya agak pelit buang duit buat barang sekali pake doang. Tapi ya kadang-kadang beli sih. Meskipun kebanyakan cuma disimpan karena nggak tega makenya, dan endingnya tetep cuma pake masker biasa :p

Acara ditutup dengan foto bersama, tentu saja ^^




Sebeenrnya ada kuis juga tentang produk dari brand ini, sayangnya saya nggak menang kuis jadi nggak bisa ngeborong hadiahnya. Hehehe. Nggak apa-apa, toh saya dapat goodie bag yang isinya segambreng kok. Saya seneng banget karena bisa mencoba produk-produk yang lagi ngetren dan saya udah ngiler parah setelah denger testimoni dan ceramah dari para bintang tamu dan narasumber. Buat produknya saya review terpisah ya biar saya nggak kebanyakan omong disini. Toh udah saya pake sebulanan jadi saya udah tau produknya gimana ^^


Sekian dulu cerita saya, nanti saya bakal update lagi dengan review produknya ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.