Senin, 17 Desember 2018

Review: Face Mask by Dhavi All Natural


Siapa disini yang seneng maskeran?

Saya juga, hehehe.. Mau organic mask, sheet mask, peel of mask, clay mask... Saya suka semuanya! Bisa dibilang saya lagi  tergila-gila sama masker. Sebenernya setelah nyoba masker dari brand Freeman sih (review produk Freeman di sini dan di sini), karena setelah maskeran tuh rasanya muka enak banget. Bener-bener produk yang dipake tuh hasilnya instan, langsung keliatan hasilnya. Dari dulu sih suka beli masker, tapi ya dulu cuma suka beli aja. Pakenya sih to be continued hahahaaa.. Banyakan lupanya daripada dipakenya.


Nah, kali ini saya mau berbagi tentang masker organik yang akhir bulan lalu saya beli. Namanya Face Mask by Dhavi All Natural. Saya belinya di shopee, makanya beli banyak supaya dapat gratis ongkir hehehe. Masker ini harganya terjangkau banget. Produk ini bisa disimpan selama tiga bulan setelah kemasan dibuka dan enam bulan sebelum kemasan dibuka. Makanya saya lebih memilih beli yang ukuran kecil semua, supaya bisa disimpan lebih lama. Face Mask by Dhavi ini punya banyak banget varian. Yang saya pilih varian Red Velvet, Coffee, Vanilla Milk, Charcoal, dan Matcha. Sebenernya saya pengen varian Lemonade, tapi produknya habis. Kayaknya best seller sih..

Selain varian yang saya sebutin tadi, ada juga varian lain yang punya efek hangat kayak Jahe, Temulawak, Cinnamon. Apa lagi ya? Saya lupa hehehe.. Tapi teman-teman bisa cek variannya di Shopee-nya kok. Tapi saya nggak minat sama varian yang anget-anget, soalnya kok aneh ya maskeran pake yang anget? Soalnya saya suka masker yang adem di muka. Eh tau-tau dapat bonus varian Cinnamon. Awww.. terharu banget saya dapat bonus. Ya sekalian saya coba pake masker dengan sensasi anget deh. Kebetulan memang belum pernah nyoba masker berbahan dasar kayu manis. Sebenernya ada juga varian Cocoa, tapi saya nggak beli. Soalnya entah kenapa muka saya suka gatal-gatal kalo pake masker berbahan dasar cokelat. Selain masker muka, saya beli masker komedo dan body scrub juga, tapi saya review terpisah nanti ya, kali ini saya review maskernya dulu.


Yang pertama kali saya pake adalah varian Red Velvet. Saya udah bayangin aroma kue red velvet yang yummy! Tapi ternyata lebih ke aroma strawberry milk hahahahaaa. Enak banget lho wanginya. Bikin pengen saya jilat rasanyam karena aromanya tuh manis dan enak banget. Dia efek dinginnya berasa banget di muka. Kalo saya sih pakenya nggak sampe bener-bener kering ya, karena kalo sampe kering retak-retak nanti bubuknya berhamburan kemana-mana dan bikin berantakan. Setelah dibilas, kulit rasanya lembut dan lembab banget. Dari keenam varian yang saya coba disini, varian inilah yang paling terasa melembabkan.


Varian Coffee ini favorit saya! Soalnya baunya kopi banget. Enaaak banget. Sebagai penggemar kopi tentu saya merasa melayang-layang ke langit ke tujuh saat pake produk dengan aroma kopi banget. Selain itu bagi saya varian ini 2 in 1 yah, bisa dipake sebagai masker sekaligus scrub. Kalo saya biasanya dipakai 15 menitan sebagai masker, lalu saya semprot thermal water facial spray dan saya gosok dengan gerakan melingkar secara lembut. Setelah selesai maskeran sekaligus scrubbing, bilas dengan air. Saya sih pake air dari bak mandi, bukan pake air hangat ataupun air dingin hehehe. Nah Varian ini mencerahkan dan melembutkan. Pas dibilas tuh keliatan banget muka langsung cerah seketika. Jadi bagus banget buat teman-teman yang mau ngilangin bekas jerawat di wajah!


Selanjutnya varian Vanilla Milk. This is my least favorite variant. Bukannya jelek sih, tapi bagi saya varian ini yang paling biasa menurut saya. Aromanya tuh mirip-mirip susu Dancow hehehe. Efeknya di kulit melembutkan dan melembabkan, tapi kurang mencerahkan. Buat mencerahkan, jagoannya si Coffee dan Matcha.


Ini varian kedua favorit! Smells so heavenly!! Mirip banget sama matcha latte buatan coffee shop mahal. Duh, pengen saya seduh dan saya minum rasanya ahahahaa. Acara maskeran jadi luar biasa menyenangkan. Aromanya bikin rileks banget. Nggak berlebihan aromanya. Sama kayak varian Coffee, dia juga 2 in 1. Bisa jadi masker sekaligus scrub. kayaknya saya emang sukanya masker yang 2 in 1 gini deh. Jadi setelah selesai maskeran, saya usap perlahan dengan gerakan melingkar. Lalu saya bilas. Langsung lho kulit saya terlihat cerah dan kencang secara instan. Sukaaakkk!!


Buat varian Charcoal ini, saya nggak ngendus aroma signifikan gitu. Dia hampir nggak ada aromanya. Nah si Charcoal ini fungsinya buat menarik racun dari kulit wajah. Sayangnya dia cukup mengeringkan kulit ya, jadi buat pemilik kulit kering pakenya antara 5 menitan aja udah cukup. Kalo kulit teman-teman kilang minyak, bisa lah dipake 10-15 menit. Soalnya saya pake selama 15 menit terus muka saya langsung kesat dan sekering gurun sahara hahahahaaa.

Sebenernya saya nggak ada niat nyoba masker varian Cinnamon, ataupun varian lain yang memakai bahan baku yang hangat. Mungkin saya yang udah terbiasa sama masker yang bikin efek adem di muka ya? Nah kebetulan saya dikasih bonus varian Cinnamon. Ya sekalian aja saya coba. Ternyata emang bener hangat di muka. Tapi nggak sampe panas kayak yang saya bayangin. Justru hangatnya nyaman, lho! Syukurlah saya dikasih varian ini, karena saya nggak bakalan beli sendiri hahaha.. Sekarang saya justru penasaran sama varian lain yang hangat. Setelah dibilas, muka rasanya cerah banget. Terasa lebih halus juga.

So far, saya sukaaaak banget masker-masker ini! Favorit saya varian Matcha dan Coffee. Aromanya wuenaaaakk, dan bisa dipake sebagai face scrub juga. Kalo teman-teman apakah pernah coba produk ini? Sharing dong pengalamannya :D

4 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.