Jumat, 05 Oktober 2018

Review: Hada Labo Perfect 3D Gel


Kali ini saya mau review produk drugstore asal Jepang lagi, nih! Saya udah pakai brand ini bertahun-tahun. Salah satu brand yang selalu saya repurchase karena memang cucok meong sama saya. Tapi saya baru sekarang nyoba produk yang ini. Iya tau, saya telaaat banget. Produk ini udah di-rave habis-habisan sama netizen setahun atau dua tahun lalu. Lupa saya tepatnya kapan ^^"

Klaimnya sih dia itu "Total Solution Complete Gel". Jadi dia berfungsi sebagai moisturizer dengan intense whitening sekaligus advanced anti aging. Wow, sepertinya ambisius banget ya! Biasanya kan suatu produk itu fungsinya sebagai anti aging doang atau whitening doang. Nah dengan produk ini bakal dapet keduanya :D

Meskipun sepengalaman saya, kata "whitening" dalam produk dari brand ini tuh nggak menaikkan tone kulit saya jadi lebih cerah, tapi sangat ampuh buat mengatasi bekas jerawat. Saya kalo jerawatan tuh kulit bakal ranum merah-merah kayak kepiting rebus dan bekasnya kehitaman. Hilangnya lama pula, huhuhu.




Kemasannya merah, khas produk anti aging-nya Hada Labo. Mirip banget sama kemasan anti aging cream-nya menurut saya. Kemasannya jar dengan tutup ulir yang kokoh. Tulisan mengenai keterangan produk dicetak dengan warna putih. Simpel banget tapi juga khas Hada Labo banget! Seperti produk Hada Labo lain, dia nggak mengandung pewangi maupun pewarna. Aman buat kulit sensitif! Beneran nggak ada aroma apa-apa saat dipakai. Saya pribadi sebenernya lebih seneng skin care yang nggak wangi, atau yang aromanya wajar aja, nggak sampe kayak ketumpahan parfum ^^



Buat menjaga produk tetap segar, ada sekat lagi berwarna putih saat tutup kemasan dibuka. Saya suka kemasan begini, meskipun kemasan jar tapi kebersihan produk tetap terjaga. Pas pertama kali dibuka, isinya beneran penuh lho. Saya sudah pakai sebulan lebih, jadi sudah banyak produk yang terpakai.



Produk ini susaaaah banget difoto! Soalnya teksturnya gel cair warna bening. Kayak air, tapi gel. Kayak gel, tapi air. Enggg.. Gimana jelasinnya ya? Saat dicolek, produknya tuh balik lagi ke bentuk semula. Kayak mainan >.<




Ini saat produk di-swatch. Kayak gel tapi cair kan >.<

Hati-hati saat menggunakan produk ini. Kelihatannya sih cair, tapi lembab banget! Saya biasa menggunakannya sebagai night cream. Memang buat produknya Hada Labo, less is more, jadi hemaaat banget. Satu jar ini saya rasa bisa dipake setengah tahun (dengan catatan cuma dipakai sekali sehari ya).

Saya pernah pake kebanyakan, itu jadinya bener-bener pliket dan susah banget menyerapnya. Yang ada si produk cuma nempel di muka, tapi nggak menyerap sama sekali. Nggak enak banget deh pokoknya.

Setelah pakai lebih dari sebulan, saya sih nggak merasa tambah putih ya. Biasa aja. Tapi kulit jadi terasa lebih kenyal dan nggak sekering sebelumnya. Buat bekas jerawat atau noda di wajah, eeerrr.. Saya nggak bisa kasih komentar apa-apa karena saya lagi jerawatan parah. Ranum merah-merah banget. Bukan gara-gara alergi produk, tapi karena malas cuci brush (tolong jangan ditiru!). Saya emang langganan jerawatan parah kalo lagi malas nyuci brush hahaha.


Overall, saya suka banget sama produk ini. Menurut saya lembabnya pas, nggak terlalu rich tapi juga nggak terlalu light. Saya rawan berutusan kalo pake produk yang kelewat rich huhuhu..

Kalau kalian, apakah kalian juga suka produk ini?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.