Senin, 08 Juli 2019

Review: Miniso Hand Cream Shea Butter

Hai, kali ini saya mau ngereview hand cream, nih! Hand cream ini saya dapet di Miniso dengan harga super terjangkau lho, cuma Rp 39.900 untuk 2 buah produk. Jadi harga satu tube kira-kira dua puluh ribu ya.



Hand cream-nya memiliki kemasan tube yang dibungkus karton dan plastik. Jadi keliatanannya gede ya. Padahal setelah plastiknya dibuka sih satu tube-nya cuma 30 ml. Tube-nya mungil dan ringkes banget buat dibawa-bawa. Warnanya ijo lembut dan desainnya sangat sederhana. Saya sih suka karena desain kemasannya nggak norak.



Tutupnya tuh tutup ulir yang super aman drh. Nggak bakalan terjadi produk bocor dan mengotori pouch. Pokoknya bener-bener travel friendly deh!



Buat produknya sendiri berupa krim putih. Nggak terlalu kental, tapi nggak terlalu cair juga. Miniso hand cream ini salah satu produk favorit saya saat ini, lho! Soalnya saya suka banget aromanya yang lembut. Aroma floral yang lembut dan manis. Sayangnya sih aromanya nggak tahan lama, setengah jam juga udah hilang ketiup angin.

Dari segi tekstur juga saya suka. Produk ini sangat mudah dibaurkan ke kulit, dan juga sangat cepat meresap. Ringan banget teksturnya! Jadi nggak terasa lengket atau nggak nyaman. Enak banget deh dipakenya. Jadi saya nggak masalah reapply berkali-kali dalam sehari, karena teksturnya ringan banget.



Overall, saya merekomendasikan banget Miniso Hand Cream ini. Tapi bagi teman-teman yang kulit tangannya sangat kering, saya rasa hand cream ini akan kurang melembabkan sih. Mungkin karena teksturnya yang ringan ya. Saya rasa hand cream ini lebih cocok bagi teman-teman yang kulitnya normal.

1 komentar:

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.