Jumat, 07 September 2018

Review: Etude House Dear Darling Tint PK 003 Sweet Potato



Kali ini saya mau review pewarna bibir :D

Salah satu lip tint favorit saya adalah merek Etude House. Dulu bangeeet waktu masih muda, cantik dan kencang saya penggemar berat lip tint. Tapi saya berhenti menggunakannya karena bosan dan beralih ke lipstik konvensional dan matte lip cream. Makanya buat saya pake lip tint itu nostalgia banget, bikin saya merasa kembali muda. Ya sekarang juga nggak tua-tua amat sih sebenernya.



Kemasannya agak berubah ya sekarang. Nggak apa-apa sih, tetep unyu kok. Serba pink gitu. Etude House emang terkenal dengan kemasannya yang unyu dan princessy gitu. So, tint your lips like a princess! ^^

Warna yang saya pilih adalah PK 003 Sweet Potato. Setau saya ini warna baru, karena dulu sekian abad tahun lalu cuma ada 3 warna, yaitu merah, pink dan oranye. Nah pas saya liat di olshop, widiii gileee warnanya macam-macam yak sampe bingung milihnya :D


Aplikatornya menurut saya nggak ada perubahan sih dari dulu sampai sekarang. Masih doe foot applicator yang ujungnya agak miring untuk memudahkan pengaplikasian. Saya suka aplikator yang begini, bikin gampang pakenya dan pigmennya nggak bleber berantakan.


Warnanya cantik ya. Pink kecoklatan gitu. Natural banget buat sehar-hari. Pas dipake, teksturnya gel dan agak lama ngesetnya. Tapi setelah ngeset, warnanya nggak geser kemana-mana dan ninggalin stain yang cantik. Di bibir juga lembab, lebih melembabkan dibanding varian lama yang saya pake beberapa abad tahun lalu.


Untuk daya tahanya sih standar menurut saya. Nggak akan memudar kalo cuma ngopi cantik sambil ngemil imut. Tapi kalo makan secara barbar ya pasti warnanya memudar. Tapi meskipun produknya sudah ngga ada sisanya sama sekali di bibir, warna bibir tetap merona karena  produk ini punya stain warna pink yang kelihatan natural banget.


Meskipun harga Etude House di counter resminya gila-gilaan, tapi kalo beli online jauh lebih murah kok. Saya beli produk ini sekitar lima puluh ribuan.

This is a great, great product with reasonable price.

 Kalau kalian suka lip tint Korea nggak? :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Review: Scarlett Whitening Brightly Ever After Day & Night Cream

 Hai, semuanya! Kali ini saya mau mereview day cream dan night cream yang lagi saya suka banget akhir-akhir ini.